iPhone Baru dan iPhone Murah Dirilis 10 September?

Kompas.com - 11/08/2013, 14:46 WIB
Apple Aditya Panji/KOMPAS.comApple
Penulis Aditya Panji
|
EditorAditya Panji
KOMPAS.com - Apple memang belum secara resmi mengungkapkan tanggal peluncuran iPhone generasi terbaru. Namun, berdasarkan informasi yang didapatkan AllThingsD dari sumber terpercaya, iPhone terbaru akan dirilis pada 10 September 2013.

Pada tanggal tersebut, Apple akan mengundang media massa untuk meliput acara peluncuran. Berdasarkan rumor yang selama ini berkembang, iPhone terbaru itu akan diberi nama iPhone 5S yang memiliki desain serupa dengan iPhone 5.

Namun, ponsel terbaru Apple ini akan dibekali dengan prosesor dan RAM yang lebih cepat. Peningkatan spesifikasi juga terjadi di kamera, yang akan dibekali sensor 13MP.

Kali ini Apple juga akan meluncurkan model iPhone dengan harga terjangkau, yang kemungkinan besar diberi nama iPhone 5C. Ponsel yang satu ini akan dibekali spesifikasi komponen kelas menengah dan tersedia dalam beragam pilihan warna.

Selain itu, AllThingsD juga melaporkan bahwa Apple akan merilis sistem operasi terbaru untuk perangkat mobile (iOS 7) dan komputer pribadi (Mac OS X Mavericks).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.