Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPhone Baru dan iPhone Murah Dirilis 10 September?

Kompas.com - 11/08/2013, 14:46 WIB
Aditya Panji

Penulis

KOMPAS.com - Apple memang belum secara resmi mengungkapkan tanggal peluncuran iPhone generasi terbaru. Namun, berdasarkan informasi yang didapatkan AllThingsD dari sumber terpercaya, iPhone terbaru akan dirilis pada 10 September 2013.

Pada tanggal tersebut, Apple akan mengundang media massa untuk meliput acara peluncuran. Berdasarkan rumor yang selama ini berkembang, iPhone terbaru itu akan diberi nama iPhone 5S yang memiliki desain serupa dengan iPhone 5.

Namun, ponsel terbaru Apple ini akan dibekali dengan prosesor dan RAM yang lebih cepat. Peningkatan spesifikasi juga terjadi di kamera, yang akan dibekali sensor 13MP.

Kali ini Apple juga akan meluncurkan model iPhone dengan harga terjangkau, yang kemungkinan besar diberi nama iPhone 5C. Ponsel yang satu ini akan dibekali spesifikasi komponen kelas menengah dan tersedia dalam beragam pilihan warna.

Selain itu, AllThingsD juga melaporkan bahwa Apple akan merilis sistem operasi terbaru untuk perangkat mobile (iOS 7) dan komputer pribadi (Mac OS X Mavericks).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com