Kompas.com - 15/08/2013, 20:38 WIB
Komputer bersistem operasi Mac OS dari Apple Aditya Panji/KompasTeknoKomputer bersistem operasi Mac OS dari Apple
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com — Apple kembali membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Jakarta, Indonesia. Kali ini, Apple menyediakan empat lowongan pekerjaan bagi orang yang berminat bekerja untuk mereka.

Lowongan kerja tersebut muncul di halaman "Jobs" pada situs resmi Apple. Posisi yang ditawarkan berkaitan dengan kegiatan ritel dan bisnis Apple di Indonesia.

Dikutip dari DailySocial, Jumat (16/8/2013), keempat pekerjaan yang ditawarkan adalah Manager iPhone and iPad Sales, Consumer Electronic Stores Development Manager (CES Development Manager), Education Development Manager, dan Channel Trainer Indonesia.

Lowongan pertama terlihat di-posting pada 16 Juli 2013 yang lalu. Sisanya di-posting pada 21 Mei 2013.

Sebelumnya, Apple sudah pernah menawarkan tiga posisi yang juga ditempatkan di Indonesia. Ketiga lowongan tersebut terlihat saling melengkapi dengan tawaran pekerjaan saat ini. Ketiganya adalah iPhone Channel Manager, CES Manager, dan Account Manager for iPhone/iPad Carrier.

Belum ada informasi yang jelas, apakah tiga lowongan yang dibuka pada Juni 2012 lalu ini sudah terisi atau belum.

Apabila berminat untuk melamar ke salah satu perusahaan terbesar di dunia ini, Anda bisa mengirimkan CV melalui situs resmi Apple berikut ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.