Skype Jadi Aplikasi Bawaan di Windows 8.1

Kompas.com - 19/08/2013, 09:38 WIB
Skype MicrosoftSkype
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Microsoft mengonfirmasi bahwa Skype akan menjadi aplikasi bawaan di sistem operasi Windows 8.1 untuk komputer pribadi maupun tablet.

Skype di Windows 8.1 mencakup kemampuan mempermudah pengguna dalam menerima panggilan suara dan video, meskipun layar komputer atau tablet sedang terkunci. Berarti, ia akan berjalan di background agar mampu menerima notifikasi panggilan maupun pesan instan.

Mengutip dari The Verge, Microsoft mengatakan aplikasi Skype ini akan membawa 20 pembaruan dan lebih baik dari versi sebelumnya.

Langkah tersebut diambil untuk mengintegrasikan semua layanan internet Microsoft di sistem operasi terbarunya, terutama untuk tablet Windows berukuran 7 inci sampai 8 inci. Perusahaan punya misi mengintegrasikan Skype dengan Outlook.com, Xbox One, bahkan layanan email desktop Office Outlook.

Windows 8.1 sendiri mengembalikan cita rasa sistem operasi Windows, di mana Microsoft telah mengembalikan tombol Start. Ada pula pilihan agar pengguna langsung mendarat di tampilan desktop saat komputer dinyalakan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Verge
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X