Aplikasi LinkedIn Tersedia di Nokia Asha

Kompas.com - 19/08/2013, 10:06 WIB
Aplikasi LinkedIn di Nokia Asha 311 dan Asha 501 LinkedInAplikasi LinkedIn di Nokia Asha 311 dan Asha 501
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - LinkedIn terus berusaha menambah jumlah penggunanya yang mengakses layanan dari ponsel. Perusahaan jejaring sosial profesional ini meluncurkan aplikasinya untuk beberapa ponsel Nokia seri Asha, Jumat (16/8/2013).

Ponsel Asha yang bisa menjalankan aplikasi LinkedIn antara lain Asha 305, 306, 308, 309, 310, 311 dan 501. Product Lead LinkedIn, Giovanni Iachello, menjelaskan, aplikasi LinkedIn di Asha menyediakan fitur yang paling populer.

Di aplikasi ini terdapat update stream yang memberi informasi terkini dari profesional terkemuka ataupun dari jaringan industri yang diminati, serta dapat berbagi dan mengomentari informasi. Pengguna juga dapat mengakses profil pribadi maupun profil pengguna lain, kotak pesan, sampai mendapat rekomendasi atas orang yang mungkin dikenali.

“Aplikasi ini merupakan sebuah cara untuk menjangkau anggota LinkedIn di pasar negara berkembang, dengan menawarkan aplikasi kaya fitur untuk perangkat yang terjangkau di banyak pasar," ujar Giovanni dalam siaran pers.

LinkedIn untuk Asha tersedia dalam enam bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Malaysia, Portugis-Brazil, Spanyol, dan Rusia. Ia dapat diunduh gratis dari Nokia Store.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X