Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sony Juga Siapkan Honami "20 MP" Mini

Kompas.com - 20/08/2013, 09:39 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Ubergizmo
KOMPAS.com - Ponsel Android Sony i1 Honami belum resmi dirilis, tetapi rumor terkait seri pendamping dari ponsel pintar terbaru ini sudah mulai bermunculan.

Mirip dengan strategi dari beberapa vendor lainnya, perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan akan merilis seri Honami dengan layar yang lebih kecil, Honami Mini.

Salah satu rumor yang mulai beredar di dunia maya terkait dengan Honami Mini adalah spesifikasi yang diusungnya. Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (20/8/2013), ponsel pintar berbasis Android ini nantinya akan menggunakan layar dengan teknologi Triluminos berukuran 4,3 inci dan mendukung resolusi 720p.

Honami versi reguler sendiri dikatakan akan mengusung layar Triluminos dengan bentang 5 inci dan mendukung resolusi 1080p.

Dari segi hardware, Ubergizmo mengungkapkan, tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan di antara keduanya. Honami versi Mini dan versi biasa sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 800 2,2 GHz quad-core, RAM 2 GB, dan memori internal berkapasitas 16 GB. Ada kemungkinan perangkat ini mendukung penggunaaan kartu microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.

Sony Honami Mini diberitakan akan menggunakan kamera yang sama dengan i1. Keduanya akan menggunakan kamera dengan sensor 20,7 megapiksel.

Perbedaan di antara keduanya, selain dari bentang layar dan dimensi produk, akan terletak di kapasitas baterai. Apabila i1 Honami akan hadir dengan baterai 3.050 mAh, maka Mini akan dipersenjatai baterai 2.400 mAh.

Belum ada konfirmasi dari pihak Sony terkait rumor Honami Mini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Ubergizmo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com