Kompas.com - 20/08/2013, 15:59 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Mantan artis remaja asal China yang kini jadi pebalap mobil, Jimmy Lin, mempublikasi dua gambar ponsel pintar merek Apple yang diduga adalah iPhone 5C atau iPhone yang akan dijual dengan harga terjangkau.

"Jadi ini yang disebut iPhone 5C?" tulis Lin dalam publikasi gambar di akun jejaring sosial Sina Weibo, Kamis (15/8/2013). Lin mempublikasi gambar dirinya yang sedang memamerkan bagian belakang iPhone 5C warna putih.

Gambar keduanya adalah, Lin menyandingkan iPhone 5C dengan iPhone 5 yang juga berwarna putih. Kedua perangkat itu memiliki ukuran yang kurang lebih sama, namun iPhone 5C nampaknya terbuat dari materi plastik.

Tahun 2012 lalu, Lin juga menjadi salah seorang yang membocorkan keberadaan iPhone 5. Ia juga mempublikasi daftar fitur baru di iPhone 5, yang semuanya terbukti benar. Namun kali ini, Lin tidak mengungkap fitur-fitur yang ada di iPhone 5C.

Lin, yang kini berusia 39 tahun, memiliki lebih dari 20,3 juta pengikut di Sina Weibo. Saat membocorkan informasi iPhone 5, ia memiliki sekitar 13,6 juta pengikut (follower).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ZDNet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.