Kompas.com - 25/08/2013, 16:04 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Serangkaian foto yang memperlihatkan iPhone 5S berwarna emas kembali muncul dan beredar di internet.

Kali ini, cangkang perangkat tersebut disandingkan dengan dua "saudaranya" yang berwarna hitam dan putih dalam bocoran foto yang diedarkan situs Jepang Ascii.

Seperti dikutip dari Tech Crunch, cangkang yang dilabur materi warna "champagne gold" ini memang terlhat tidak dibubuhi tulisan "Designed by Apple in California, Asseembled in China" seperti dua cangkang lain di sebelahnya.

Tapi hal itu disinyalir karena cangkang warna emas yang bersangkutan memang belum selesai dibuat alias masih dalam bentuk purwarupa.

Meski tak ada yang bisa memastikan kebenarannya, tetap ada kemungkinan bahwa iPhone 5S berwarna emas betul-betul akan diluncurkan.

iPhone sendiri selama beberapa waktu hanya menyediakan pilihan warna hitam. Lalu, muncullah varian dengan warna putih. Karena itu, bukan tak mungkin iPhone berikutnya bakal mengusung opsi warna lain.

Benarkah begitu? Jawabannya boleh jadi akan segera diketahui pada 10 September mendatang. Pada tanggal tersebut, Apple disinyalir bakal mengumumkan iPhone 5S.

Ascii.jp Foto cangkang iPhone 5S berwarna emas
Ascii.jp Foto cangkang iPhone 5S berwarna emas
Ascii.jp Foto cangkang iPhone 5S berwarna emas
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber TechCrunch


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.