Kompas.com - 27/08/2013, 15:31 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorAditya Panji
KOMPAS.com - iPhone 5S ramai disebut bakal mengusung pilihan warna emas, selain hitam dan putih yang selama ini disediakan oleh iPhone model sebelumnya.

Jika bocoran yang satu ini benar, maka warna emas bukan satu-satunya pilihan warna baru yang bakal menyapa pengguna sewaktu iPhone 5S diluncurkan nanti.

Seperti dilansir oleh Mashable, situs Sonny Dickson memublikasikan serangkaian gambar perangkat yang diklaim merupakan iPhone 5S dalam warna abu-abu (graphite), dengan sisi pinggir dan bawah yang berwarna hitam.

iPhone 5S sendiri -yang belum tentu merupakan nama resmi dari perangkat tersebut- kabarnya akan diperkenalkan Apple pada 10 September mendatang di Amerika Serikat.

Selain iPhone 5S, Apple diprediksi juga akan segera memperkenalkan iPhone 5C yang ditujukan untuk segmen pasar menengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.