Apple Gelar Acara 10 September, Umumkan iPhone Baru?

Kompas.com - 04/09/2013, 08:01 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Apple siap mengungkap ponsel pintar iPhone generasi terbaru. Melalui undangan yang disebar kepada media massa, iPhone generasi baru itu nampaknya akan diperkenalkan pada 10 September di Cupertino, Amerika Serikat.

Dalam undangan tersebut, Apple melampirkan ilustrasi logo Apple yang dikelilingi banyak pola bulat-bulat berwarna-warni. Di sana terdapat keterangan teks "This should brighten everyone's day" (Ini harus mencerahkan hari semua orang).


Seperti undangan peluncuran produk Apple pada umumnya, perusahaan tidak memberi petunjuk eksplisit produk macam apa yang akan diperkenalkan. Namun, gambar dengan nuansa warna-warni itu mengindikasikan bahwa Apple akan memperkenalkan produk yang tersedia dalam beragam pilihan warna.

Berdasarkan rumor dan foto yang beredar selama ini di internet, Apple dikabarkan sedang menyiapkan iPhone dengan harga terjangkau, yang tersedia dalam warna putih, kuning, jingga, biru, merah, dan hijau.

Dalam acara ini, tidak menutup kemungkinan pula Apple akan memperkenalkan penerus iPhone 5, atau produk ponsel pintar yang mengincar segmen premium. Penerus iPhone 5 akan menggunakan prosesor lebih cepat, kamera yang lebih baik, serta fitur terbaru lainnya.

iPhone terbaru ini akan menjalankan iOS 7. Sistem operasi mobile terbaru Apple ini hadir dengan tampilan yang sangat berbeda dibandingkan iOS 6.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber AllThingsD


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.