Kompas.com - 04/09/2013, 13:09 WIB
shutterstock
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Aksi yang dilakukan oleh Adriana Andrade, gadis berumur 19 tahun asal Brasil, ini banyak membuat orang berdecak keheranan. Bagaimana tidak, ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena telah menelan ponsel miliknya.

Alasan di balik aksi tersebut pun sebenarnya cukup konyol. Seperti dilansir oleh situs Yipeta.com, Selasa (3/9/2013), Andrade melakukan aksinya untuk mencegah pacarnya membaca pesan teks yang berada di perangkat miliknya tersebut.

Yipeta.com Wanita Brasil ini menelan ponselnya sendiri karena tidak ingin sang kekasih hati membaca pesan teks
Saat sang kekasih hati mulai memaksa memperlihatkan pesan teks, Andrade langsung berlari. Saat merasa sudah cukup jauh, ia langsung melancarkan aksi yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, menelan bulat-bulat ponsel pintar tersebut.

Tidak diketahui jenis ponsel apa yang ditelan oleh Andrade. Namun, dari hasil rontgen (lihat foto di atas), terlihat kalau ponsel tersebut cukup besar. Tidak disebutkan pula, ponsel apa yang ditelan wanita itu. Pihak rumah sakit sampai harus membedah Andreda untuk mengeluarkannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Yipeta

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.