Kompas.com - 08/09/2013, 10:35 WIB
Demo BlackBerry Messenger di Android yang dilakukan BlackBerry di area BlackBerry Experience, Toronto Film Festival, Kanada. BlackBerryOS.comDemo BlackBerry Messenger di Android yang dilakukan BlackBerry di area BlackBerry Experience, Toronto Film Festival, Kanada.
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Dalam acara Toronto International Film Festival di Kanada, BlackBerry mulai memamerkan aplikasi BlackBerry Messenger-nya di platform Android.

Seperti dilaporkan oleh BlackBerryOS, hal itu dilakukan di area BlackBerry Experience yang dibuat perusahaan asal Kanada tersebut.

Di area demo itu, pengunjung dibuat bertanya-tanya saat melihat adanya Samsung Galaxy S4 dipamerkan bersama-sama perangkat BlackBerry. Rupanya, perangkat Android itu digunakan untuk mendemonstrasikan kemampuan BBM di Android.

Satu sisi khusus di BlackBerry Experience dibuat untuk menampilkan demo dari kampanye BBM4ALL (BBM untuk Semua). Kabarnya, BBM untuk Android dan iOS memang akan muncul dalam beberapa pekan lagi.

Editor situs BlackBerryOS, JT Teran, lewat akun Twitter-nya juga menampilkan BBM di iPhone 5. Ia membarengi tweet itu dengan komentar bahwa sangat ganjil melihat ada BBM di iPhone.

Ikuti perkembangan berita ini di topik:
BlackBerry Messenger di Android dan iPhone

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.