Kapan iPhone 5S dan 5C Mulai Tersedia?

Kompas.com - 11/09/2013, 01:35 WIB
Tombol Home di iPhone 5S dilengkapi sensor sidik jari. Tombol itu juga dilapisi kristal safir agar tidak mudah tergores. (TheVerge)Tombol Home di iPhone 5S dilengkapi sensor sidik jari. Tombol itu juga dilapisi kristal safir agar tidak mudah tergores.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Bersama dengan perkenalan resmi iPhone 5S dan iPhone 5C, Apple turut mengumumkan jadwal ketersediaan dua perangkat itu di pasaran.

Dilaporkan oleh The Verge, wakil presiden senior pemasaran Apple Phil Schiller mengatakan bahwa iPhone 5S dan 5C akan mulai tersedia pada 20 September mendatang.

Negara-negara yang mendapat kesempatan pertama mendapat iPhone 5S dan 5C adalah Amerika Serikat, Australia, Kanada, Jerman, Jepang, Singapura, dan China.

Masa pemesanan (pre order) untuk model-model iPhone baru ini sudah akan dimulai pada 13 September nanti.

iPhone 5S yang merupakan penerus langsung iPhone 5 dibanderol seharga 199, 299, dan 399 dollar AS dengan ikatan kontrak dua tahun, masing-masing untuk versi dengan storage 16GB, 32GB, dan 64GB.

Adapun iPhone 5C adalah smartphone kategori baru dari Apple yang menyasar segmen pasar menengah. Harganya pun lebih murah. Produk ini dibanderol seharga 99 dollar AS untuk versi 16GB dan 199 dollar AS untuk versi 32GB, semuanya dengan kontrak.

Setelah 20 September, Apple akan mulai menggulirkan iPhone 5S dan 5C ke negara-negara lain di seluruh dunia. Menjelang akhir 2013, disebutkan bahwa kedua iPhone sudah akan tersedia di 100 negara lewat 270 operator seluler, bisa jadi ini termasuk di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca berita-berita lain seputar topik ini di:
Peluncuran iPhone 5S dan 5C

Baca tentang


Sumber The Verge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.