Yuk, Nonton Ulang Peluncuran iPhone 5S dan 5C

Kompas.com - 11/09/2013, 19:41 WIB
iPhone 5S AppleiPhone 5S
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Jika terlewat menyaksikan peluncuran iPhone 5S dan 5C, Rabu dini hari, (11/9/2013), Anda bisa menonton siaran ulang kedua perangkat tersebut melalui situs resmi Apple. Perusahaan tersebut telah mengunggah video rekaman acara peluncuran produk ini di situs resmi mereka.

Selain memperkenalkan iPhone 5S dan 5C, Apple juga memanfaatkan acara peluncuran tersebut untuk mengumumkan tanggal peluncuran iOS 7. Sistem operasi mobile terbaru Apple ini sudah bisa diunduh secara gratis mulai 18 September mendatang.

Durasi video acara tersebut cukup panjang, yaitu sekitar 85 menit. Para penonton dapat melihat lagi keynote speech dari CEO Apple Tim Cook, Bos Marketing Apple Phil Schiller, dan Bos Software Craig Federighi. Ketiganya memperkenalkan dan menjelaskan hardware, software, dan juga fitur terbaru yang diusung produk-produk tersebut.

Rekaman ini bisa ditonton secara gratis, tetapi penonton harus memiliki atau mengunduh aplikasi QuickTime terlebih dahulu.

Sementara itu, Apple juga mengunggah tiga buah video perkenalan fitur dan produk baru ke situs berbagi video YouTube. Sebuah video menjelaskan detil dari pemindai sidik jari yang ada di iPhone 5S. Video lainnya memperlihatkan kamera iSight yang juga terdapat di iPhone 5S. Video terakhir memperlihatkan Bos Desain Jony Ive yang memperkenalkan iPhone 5C.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber Apple
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.