Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengantre iPhone 5S Diterjang Badai

Kompas.com - 17/09/2013, 11:37 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber Kotaku

KOMPAS.com — Fanatisme terhadap sesuatu kerap kali membuahkan tingkah polah atau perilaku yang sulit dimengerti orang lain di luar "lingkaran", tak terkecuali para penggemar iPhone di Jepang ini.

Dikutip dari Kotaku, di tengah-tengah badai yang mengguyurkan hujan dan peringatan banjir, sekelompok orang yang mengantre demi menjadi pembeli pertama iPhone baru di Ginza, Tokyo, memilih tetap bertahan dalam antrean di luar sebuah toko Apple.

Akibatnya sudah bisa ditebak, orang-orang tersebut basah kuyup dan kepayahan melawan alam, meski sudah melengkapi diri dengan jas hujan. Tumpahan air dari langit itu adalah "pendahulu" badai yang akan datang setelahnya.

Para fans Apple memang sudah mulai mengantre di depan toko Apple ini sejak pertengahan minggu lalu demi menunggu rilis iPhone 5S pada 20 September mendatang. Beruntung, sebelum badai besar benar-benar menghantam, pegawai toko Apple membuka pintu dan mempersilakan mereka berlindung di dalam.

Segala macam "perlengkapan camping" yang dibawa para fans Apple pun turut dibawa masuk agar tak terbawa angin. Kejadian ini terekam dalam video di bawah yang beredar di YouTube.

Seorang pengguna bernama AppTaylor berkomentar, "Saya terharu dengan cara Apple memperlakukan pelanggannya." Tapi mungkin inisiatif tersebut datangnya dari para pegawai toko yang berempati dengan saudara-saudaranya sesama manusia yang menggigil kedinginan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Kotaku


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com