Pengantre iPhone 5S Diterjang Badai

Kompas.com - 17/09/2013, 11:37 WIB
Para pengatri iPhone di Jepang terguyur hujan sebelum dipersilakan berlindung di dalam toko Apple Kotaku.comPara pengatri iPhone di Jepang terguyur hujan sebelum dipersilakan berlindung di dalam toko Apple
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Fanatisme terhadap sesuatu kerap kali membuahkan tingkah polah atau perilaku yang sulit dimengerti orang lain di luar "lingkaran", tak terkecuali para penggemar iPhone di Jepang ini.

Dikutip dari Kotaku, di tengah-tengah badai yang mengguyurkan hujan dan peringatan banjir, sekelompok orang yang mengantre demi menjadi pembeli pertama iPhone baru di Ginza, Tokyo, memilih tetap bertahan dalam antrean di luar sebuah toko Apple.

Akibatnya sudah bisa ditebak, orang-orang tersebut basah kuyup dan kepayahan melawan alam, meski sudah melengkapi diri dengan jas hujan. Tumpahan air dari langit itu adalah "pendahulu" badai yang akan datang setelahnya.

Para fans Apple memang sudah mulai mengantre di depan toko Apple ini sejak pertengahan minggu lalu demi menunggu rilis iPhone 5S pada 20 September mendatang. Beruntung, sebelum badai besar benar-benar menghantam, pegawai toko Apple membuka pintu dan mempersilakan mereka berlindung di dalam.

Segala macam "perlengkapan camping" yang dibawa para fans Apple pun turut dibawa masuk agar tak terbawa angin. Kejadian ini terekam dalam video di bawah yang beredar di YouTube.

Seorang pengguna bernama AppTaylor berkomentar, "Saya terharu dengan cara Apple memperlakukan pelanggannya." Tapi mungkin inisiatif tersebut datangnya dari para pegawai toko yang berempati dengan saudara-saudaranya sesama manusia yang menggigil kedinginan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber Kotaku
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.