Kompas.com - 18/09/2013, 10:35 WIB
BlackBerry Aditya Panji/KompasTeknoBlackBerry
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com — BlackBerry Indonesia menyebar undangan kepada media massa untuk sebuah acara yang akan menginformasikan kabar terbaru tentang aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM).

Acara bertajuk "BBM for Everyone" itu digelar pada siang hari di sekitar Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, pada Kamis (19/9/2013).

"Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk dapat menghadiri acara bersama dengan komunitas pengguna smartphone untuk mendapatkan update mengenai layanan aplikasi messaging BlackBerry Messenger (BBM)," tulis undangan tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan BlackBerry mengatakan kepada KompasTekno bahwa ini merupakan acara peluncuran BBM lintas platform. "Ada kemungkinan besok BBM sudah bisa diunduh di Android. Setelah itu menyusul untuk iPhone," kata sumber itu.

Di acara ini, BlackBerry Indonesia juga mengundang sejumlah figur publik, serta komunitas pengguna Android dan iPhone di Indonesia.

Apakah benar besok adalah hari peluncuran BBM di Android dan iPhone? Pastikan Anda terus memantau KompasTekno karena esok hari kami akan melaporkan langsung dari lokasi acara.

Baca juga:
BBM di Android dan iOS, Apa Guna BlackBerry?
Inikah Situs Resmi BBM Android dan iPhone?  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ikuti perkembangan berita ini di topik:
BlackBerry Messenger di Android dan iOSDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.