Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iklan Tanpa Suara Goda Pengguna BBM

Kompas.com - 18/09/2013, 11:30 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Penampakan iklan BBM di TV Kanada

KOMPAS.com - Tanda-tanda kemunculan BlackBerry di iPhone dan iOS semakin jelas. Salah satunya yang terbaru, iklan aplikasi BBM tersebut muncul di tengah-tengah program televisi, The Amazing Race di negara asal BlackBerry, Kanada.

Dikutip dari Phone Arena, Rabu (18/9/2013), iklan tersebut hanya berupa gambar diam dengan logo BlackBerry serta tulisan "BlackBerry untuk semua". Di bagian bawah gambar tertera penyataan "Coming Soon".

Tanggal kedatangan BBM untuk iOS dan Android belum diketahui pasti, tapi aplikasi pesan instan populer tersebut diperkirakan bakal meluncur untuk dua platform itu pada 20 September mendatang.

Sebelum ini, aplikasi BlackBerry untuk Android sempat bocor dan bisa diunduh oleh pengguna yang berminat.

Lalu, Samsung sempat pula menyatakan bahwa BBM di Android hanya akan tersedia secara eksklusif melalui pabrikan asal Korea itu, walau keterangan tersebut kemudian dibantah oleh pihak BlackBerry.

BBM sendiri pertama kali diumumkan akan hadir di iOS dan Android oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins di acara Blackberry Live 2013, Mei lalu.

Tertarik? Peminat bisa mendaftarkan alamat e-mail di BBM.com untuk mendapat notifikasi begitu aplikasi tersebut mulai tersedia di iOS dan Android.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com