Kompas.com - 18/09/2013, 11:30 WIB
Penampakan iklan BBM di TV Kanada Phonearena.comPenampakan iklan BBM di TV Kanada
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Penampakan iklan BBM di TV Kanada

KOMPAS.com - Tanda-tanda kemunculan BlackBerry di iPhone dan iOS semakin jelas. Salah satunya yang terbaru, iklan aplikasi BBM tersebut muncul di tengah-tengah program televisi, The Amazing Race di negara asal BlackBerry, Kanada.

Dikutip dari Phone Arena, Rabu (18/9/2013), iklan tersebut hanya berupa gambar diam dengan logo BlackBerry serta tulisan "BlackBerry untuk semua". Di bagian bawah gambar tertera penyataan "Coming Soon".

Tanggal kedatangan BBM untuk iOS dan Android belum diketahui pasti, tapi aplikasi pesan instan populer tersebut diperkirakan bakal meluncur untuk dua platform itu pada 20 September mendatang.

Sebelum ini, aplikasi BlackBerry untuk Android sempat bocor dan bisa diunduh oleh pengguna yang berminat.

Lalu, Samsung sempat pula menyatakan bahwa BBM di Android hanya akan tersedia secara eksklusif melalui pabrikan asal Korea itu, walau keterangan tersebut kemudian dibantah oleh pihak BlackBerry.

BBM sendiri pertama kali diumumkan akan hadir di iOS dan Android oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins di acara Blackberry Live 2013, Mei lalu.

Tertarik? Peminat bisa mendaftarkan alamat e-mail di BBM.com untuk mendapat notifikasi begitu aplikasi tersebut mulai tersedia di iOS dan Android.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.