Antrean iPhone 5S dan 5C di Berbagai Negara

Kompas.com - 20/09/2013, 11:09 WIB
iPhone 5S tersedia dalam tiga pilihan warna: Hitam, Perak dan Emas. (Apple)iPhone 5S tersedia dalam tiga pilihan warna: Hitam, Perak dan Emas.
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Antusiasme konsumen terhadap iPhone terbaru masih sangat besar. Hal itu terlihat dari panjangnya antrean konsumen yang ingin membeli produk tersebut.

Penjualan perdana dari dua seri iPhone terbaru, iPhone 5S dan iPhone 5C, dimulai pada hari ini, Jumat, 20 September 2013. Adapun negara-negara pertama yang telah kedatangan kedua produk tersebut adalah Amerika Serikat, Australia, China, Kanada, Jerman, Prancis, Singapura, Inggris, dan Jepang.

Dari beberapa gambar suasana antrean yang dilansir 9to5mac, terlihat ratusan orang membentuk antrean panjang di Apple Store masing-masing negara. Tujuan mereka hanya satu, menjadi salah satu orang pertama di dunia yang memiliki iPhone 5S atau iPhone 5C.

Beberapa orang dalam gambar juga membuat dan tinggal untuk sementara dalam tenda. Orang yang tinggal dalam tenda terlihat sedang membaca buku atau bermain dengan smartphone. Beberapa sudah menginap semalam, bahkan beberapa hari, sebelum penjualan perdana ini dimulai.

Toko Apple sendiri akan dibuka pada pukul 8 pagi waktu setempat di negara-negara tersebut. Kabar yang beredar, iPhone 5S versi warna emas dan silver tersedia sangat terbatas. Kebanyakan model yang tersedia adalah iPhone 5S dalam balutan warna hitam.

iPhone 5S untuk versi tidak terikat kontrak (unlocked) di Amerika Serikat dijual dengan harga 649 dollar AS untuk versi 16 GB, 749 dollar AS untuk versi 32 GB, dan 849 dollar AS untuk versi 64 GB.

Sementara, iPhone 5C dijual dengan harga 549 dollar AS untuk versi 16 GB dan 649 dollar AS untuk versi 32 GB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut foto suasana antrean iPhone 5S dan 5C di beberapa negara.

9to5mac
Antrean iPhone 5S di Adelaide, Australia
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Hong Kong
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Jepang
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Munich, Jerman
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Paris, Prancis
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Sydney, Australia

Baca tentang


Sumber 9to5mac
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.