Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antrean iPhone 5S dan 5C di Berbagai Negara

Kompas.com - 20/09/2013, 11:09 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber 9to5mac
KOMPAS.com - Antusiasme konsumen terhadap iPhone terbaru masih sangat besar. Hal itu terlihat dari panjangnya antrean konsumen yang ingin membeli produk tersebut.

Penjualan perdana dari dua seri iPhone terbaru, iPhone 5S dan iPhone 5C, dimulai pada hari ini, Jumat, 20 September 2013. Adapun negara-negara pertama yang telah kedatangan kedua produk tersebut adalah Amerika Serikat, Australia, China, Kanada, Jerman, Prancis, Singapura, Inggris, dan Jepang.

Dari beberapa gambar suasana antrean yang dilansir 9to5mac, terlihat ratusan orang membentuk antrean panjang di Apple Store masing-masing negara. Tujuan mereka hanya satu, menjadi salah satu orang pertama di dunia yang memiliki iPhone 5S atau iPhone 5C.

Beberapa orang dalam gambar juga membuat dan tinggal untuk sementara dalam tenda. Orang yang tinggal dalam tenda terlihat sedang membaca buku atau bermain dengan smartphone. Beberapa sudah menginap semalam, bahkan beberapa hari, sebelum penjualan perdana ini dimulai.

Toko Apple sendiri akan dibuka pada pukul 8 pagi waktu setempat di negara-negara tersebut. Kabar yang beredar, iPhone 5S versi warna emas dan silver tersedia sangat terbatas. Kebanyakan model yang tersedia adalah iPhone 5S dalam balutan warna hitam.

iPhone 5S untuk versi tidak terikat kontrak (unlocked) di Amerika Serikat dijual dengan harga 649 dollar AS untuk versi 16 GB, 749 dollar AS untuk versi 32 GB, dan 849 dollar AS untuk versi 64 GB.

Sementara, iPhone 5C dijual dengan harga 549 dollar AS untuk versi 16 GB dan 649 dollar AS untuk versi 32 GB.

Berikut foto suasana antrean iPhone 5S dan 5C di beberapa negara.

9to5mac
Antrean iPhone 5S di Adelaide, Australia
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Hong Kong
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Jepang
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Munich, Jerman
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Paris, Prancis
9to5mac
Antrean iPhone 5S di Sydney, Australia
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber 9to5mac
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com