Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Ajak Pelanggan Loyal Nonton F1 Singapura

Kompas.com - 22/09/2013, 11:32 WIB
Ferril Dennys

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Sebanyak 60 pelanggan Telkomsel mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung ajang F1 Singapura Grandprix 2013 di sirkuit Marina Bay, Singapura, pada 20-23 September.

Acara nonton F1 Singapura merupakan gelaran tahunan Telkomsel. Ajang ini merupakan penghargaan yang diberikan Telkomsel atas loyalitas pelanggan.

"Yang membedakan tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah lokasi tempat kita menyaksikan balapan. Tahun lalu kita nonton di Padang Grandstand tetapi untuk kali ini kita nonton di Stamford Grandstand," jelas perwakilan Telkomsel, Emir Gemasurya.

Seperti dilaporkan wartawan Kompas.com Ferril Dennys, pelanggan Telkomsel telah tiba di Negeri Singa sejak Sabtu (21/9/2013) pagi pukul 10.00 waktu setempat. Mereka kemudian "dimanjakan" oleh wahana-wahana spektakuler di Universal Studio Singapura.

Mereka menikmati wahana-wahana seru di antaranya Light, Camera, Action, Hosted By Stevan Spielberg, Water Wolrd, dan Revenge Of The Mummy. Tidak hanya itu, mereka juga mengunjungi South East Asia Aquarium. Di sana, mereka bisa menyaksikan berbagai macam jenis makhluk bawah laut.

Setelah merampungkan kegiatannya, mereka berfoto di bola dunia raksasa yang merupakan ikon Universal Studio.

Pelanggan Telkomsel dijadwalkan menyaksikan balapan pada Sabtu (22/9/2013) malam waktu setempat. Sebastian Vettel akan mengawali balapan dari posisi terdepan usai mencatat waktu yang tercepat dalam sesi kualifikasi yakni 1 menit 42,841 detik. Catatan waktu pebalap Red Bull tersebut mengungguli Nico Rosberg yang mencatatkan waktu 1 menit 42,932 detik.    

Salah satu pelanggan Telkomsel, Alkhapila Nahri mengaku yakin, Vettel menjuarai GP Singapura, sekaligus mengulangi prestasi tahun lalu. "Vettel kan tahun lalu juara. Jadi dia akan juara lagi. Saingan terberatnya nanti mungkin Lewis Hamilton. Tapi Vettel bakal juara," jelas mahasiswa Universitas Gajah Mada tersebut.  

Bintang pop Rihanna dijadwalkan bakal memeriahkan balapan GP Singapura ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com