LG Vu 3 Miliki Spesifikasi Gahar

Kompas.com - 24/09/2013, 14:35 WIB
LG Vu 3 LGLG Vu 3
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - "Badai" phablet atau perangkat hybrid antara smartphone dan tablet tampaknya belum akan usai. LG, perusahaan elektronik asal Korea Selatan, baru saja merilis phablet generasi terbaru mereka, Vu 3.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Vu 3 sudah tidak membawa embel-embel nama seri Optimus lagi. Penghilangan nama seri Optimus ini merupakan inisiatif baru dari LG.

LG Vu 3 akan dipersenjatai layar IPS dengan bentang 5,2 inci. Layar ini berbentuk sedikit kotak, memiliki aspek rasio 4:3 dan mendukung resolusi yang cukup besar, yaitu 1.280 x 960 piksel.

LG Vu 3 hadir dengan spesifikasi hardware yang cukup "buas". Ia dilengkapi prosesor Snapdragon 800 quad-core dengan kecepatan 2.26 GHz, GPU Adreno 330, dan RAM 2 GB.

Untuk urusan kamera, LG Vu 3 dilengkapi dengan sensor kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 2,1 megapiksel di bagian depan. Kamera bagian belakang dapat digunakan untuk mengambil video dengan kualitas 1080p pada 30 fps.

Phablet ini nantinya akan berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sama seperti LG Vu generasi sebelumnya, Vu 3 akan dilengkapi dengan stylus dan berbagai aplikasi yang mendukungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

LG Vu 3 sudah akan beredar di Korea Selatan mulai 27 September mendatang. Harga dari perangkat ini masih menjadi misteri. Belum diketahui tanggal rilis global dari produk tersebut.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.