Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nokia Cibir Galaxy S4 Zoom

Kompas.com - 30/09/2013, 14:51 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Ubergizmo
KOMPAS.com - Desain dan kamera dari Samsung Galaxy S4 Zoom diledek habis-habisan oleh Nokia.

Melalui sebuah papan iklan luar ruang (billboard) yang terletak di jalan Lombard, California, Amerika Serikat, Nokia seperti ingin mengungkapkan bahwa ponsel Lumia 1020 merupakan ponsel-kamera yang lebih baik dan nyaman untuk dibawa ke mana-mana dibandingkan Galaxy S4 Zoom.

Pada iklan billboard ini, seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (30/9/2013), perusahaan asal Finlandia tersebut menuliskan "megapiksel terbanyak yang muat ke dalam celana jeans yang sempit".

Ubergizmo
Iklan Nokia ini seperti ingin meledek produk andalan Samsung, Galaxy S4 Zoom
Kalimat tersebut tampak seperti ingin menyindir Galaxy S4 Zoom yang tidak memiliki kamera dengan megapiksel sebesar Lumia 1020.

Sebagai perbandingan, Nokia Lumia 1020 memiliki kamera 41 megapiksel. Sementara, Samsung Galaxy S4 Zoom hanya hadir dengan kamera 16 megapiksel.

Nokia juga tampak meledek Galaxy S4 Zoom dari segi desain. Perangkat ini memang memiliki desain yang sangat mirip dengan kamera digital, membuatnya menjadi sebuah produk dengan ukuran yang sangat tebal.  

Galaxy S4 Zoom sendiri memiliki dimensi tebal 15,4 mm, berbanding 10,4 mm milik Nokia Lumia 1020.

Lumia 1020 merupakan salah satu ponsel pintar andalan terbaru dari Nokia. Salah satu fitur yang dibanggakan dari perangkat ini adalah kamera PureView yang memiliki sensor gambar 41 megapiksel.

Lumia 1020 sudah dipasarkan di Amerika Serikat dengan harga 299 dollar AS dengan kontrak selama dua tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Ubergizmo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com