Kompas.com - 01/10/2013, 13:15 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Ohdio.fm, layanan mendengarkan musik Indonesia via browser, memperkenalkan fitur bernama Radio Artis.

Fitur tersebut dijanjikan bisa menghadirkan playlist otomatis sesuai artis yang disukainya. Pengguna cukup memasukkan nama artis yang diinginkan, lalu Ohdio akan mengantarkan ke laman berisi informasi artis tersebut.

Nah, di laman itu, akan segera diputar lagu dari Radio Artis. Isinya, selain lagu dari artis yang dicari tadi, juga bisa mencakup lagu artis lain yang sejenis.

Saat ini, Radio Artis baru tersedia di versi desktop dari Ohdio. Untuk akses dari mobile browser akan menyusul kemudian.

Yoga Nandiwardhana, CEO Ohdio, berharap fitur ini bisa memudahkan pendengar Ohdio mencari lagu kesukaannya. Tapi bukan itu saja, ia juga ingin pengguna mendengarkan lagi dari atis lain yang mungkin bakal disukainya.

Ohdio.fm merupakan situs rintisan digital dari Indonesia yang khusus menyediakan lagu-lagu dari musisi Indonesia. Awalnya situs ini beralamat di Ohd.io.

Selain Radio Artis, Ohdio menyediakan pilihan playlist berdasarkan kategori atau mood tertentu. Lagu-lagu di Ohdio bisa didengarkan langsung tanpa biaya dari browser pengguna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.