Twitter Khusus Tablet Android Eksklusif untuk Galaxy Note

Kompas.com - 11/10/2013, 11:03 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Twitter meluncurkan aplikasi terbarunya yang dirancang khusus untuk tablet Android, pada Kamis (11/10/2013).

Sebelumnya, pengguna tablet Android pemilik harus menggunakan aplikasi Twitter versi smartphone dengan tampilan yang diperbesar atau dari situs mobile Twitter.

Tablet Android yang eksklusif mendapat kesempatan pertama menggunakan aplikasi Twitter terbaru ini adalah tablet besutan Samsung, Galaxy Note 10.1 versi 2014.

Aplikasi Twitter baru ini memiliki tata letak landskap dengan dua kolom untuk menampilkan tweet, conversations, dan informasi lainnya. Tampilannya sekilas mirip dengan Twitter untuk iPad.

Seperti dikutip dari AllThingsD, Twitter mengatakan, aplikasi ini akan tersedia untuk tablet Samsung lainnya dalam waktu dekat. Menyusul kemudian untuk tablet Google Nexus 7. Untuk tablet Android lainnya, aplikasi Twitter ini baru akan tersedia pada akhir tahun 2013 ini.

Saat ini, pengguna Galaxy Note 10.1 versi 2014 sudah dapat mengunduh aplikasi Twitter khusus tablet dari Google Play Store.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X