Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Twitter Khusus Tablet Android Eksklusif untuk Galaxy Note

Kompas.com - 11/10/2013, 11:03 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Twitter meluncurkan aplikasi terbarunya yang dirancang khusus untuk tablet Android, pada Kamis (11/10/2013).

Sebelumnya, pengguna tablet Android pemilik harus menggunakan aplikasi Twitter versi smartphone dengan tampilan yang diperbesar atau dari situs mobile Twitter.

Tablet Android yang eksklusif mendapat kesempatan pertama menggunakan aplikasi Twitter terbaru ini adalah tablet besutan Samsung, Galaxy Note 10.1 versi 2014.

Aplikasi Twitter baru ini memiliki tata letak landskap dengan dua kolom untuk menampilkan tweet, conversations, dan informasi lainnya. Tampilannya sekilas mirip dengan Twitter untuk iPad.

Seperti dikutip dari AllThingsD, Twitter mengatakan, aplikasi ini akan tersedia untuk tablet Samsung lainnya dalam waktu dekat. Menyusul kemudian untuk tablet Google Nexus 7. Untuk tablet Android lainnya, aplikasi Twitter ini baru akan tersedia pada akhir tahun 2013 ini.

Saat ini, pengguna Galaxy Note 10.1 versi 2014 sudah dapat mengunduh aplikasi Twitter khusus tablet dari Google Play Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com