Kompas.com - 18/10/2013, 14:49 WIB
Despicable Me 2 Dok Illumination Entertainment.Despicable Me 2
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Karakter Minion, dari film Despicable Me, cukup populer di perangkat Android dan iOS lewat game Minion Rush. Kini, si kuning cempreng itu muncul juga di BlackBerry 10.

Permainan "Despicable Me : Minion Rush" mirip dengan Temple Run. Pemain mengendalikan seorang Minion yang akan berlari, melompat serta menghindari rintangan.

Selama dia berlari, si kuning kecil ini juga akan mengumpulkan pisang. Semuanya demi menambah poin dan mendapatkan gelar Minion of The Year.

Arena tempatnya berlari merupakan lokasi yang diadaptasi dari film Despicable Me 2. Mulai dari laboratorium milik Gru, lingkungan perumahan ataupun pantai.

Selain melewati lintasan lari, ada beberapa level bonus seperti menghancurkan barang-barang di sekitar sebagai Mega Minion, mengumpulkan pisang sambil mengendarai unicorn dan menggunakan roket milik Gru.

Dalam permainan ini juga pengguna dapat mengubah tampilan minion sesuai keinginannya dengan kostum, senjata dan power-ups yang tersedia.

Permainan ini dapat diunduh gratis di tautan ini via BlackBerry App World. Game ini bisa digunakan di BlackBerry Z10, Z30, Q10 dan Q5.

Untuk permainan yang optimal sebaiknya sisakan setidaknya 50MB kapasitas yang kosong selama bermain. Hindari menggunakan aplikasi lain secara bersamaan saat sedang bermain.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Crackberry
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.