Emas Meleleh di Iklan Pertama iPhone 5S

Kompas.com - 21/10/2013, 13:52 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Potongan adegan dalam video iklan iPhone 5S

KOMPAS.com - Hanya berselang beberapa hari setelah iPhone 5S mulai muncul di sampul belakang beberapa majalah, Apple merilis sebuah iklan TV pertama untuk perangkat tersebut.
 
Dikutip dari The Verge, video promosi berdurasi 30 detik yang berjudul "Metal Mastered" itu diiringi lagu "Ooh La la" dari Goldfrapp.

Pilihan musisi tersebut menunjukkan sedikit permainan kata karena iPhone 5S dalam iklan adalah varian berwarna emas.

Video dimulai dengan animasi logam yang mencair dan meliuk-liuk hingga akhirnya membentuk cangkang berwarna emas yang membungkus iPhone 5S, lengkap dengan logo buah apel tergigit.

Sebuah jari pengguna lalu tampak menyentuh pemindai sidik jari TouchID untuk membuka kunci perangkat tersebut.

Di bagian akhir iklan muncul tulisan "subject to availability" (tergantung persediaan). iPhone 5S, terutama varian warna emas, memang sempat dilaporkan laku keras sehingga sulit di cari di pasaran.

Sebelumnya ini, Apple terkesan lebih mendorong pemasaran iPhone 5C, "adik" iPhone 5S yang tak lain merupakan iPhone 5 yang terbungkus dalam cangkang plastik. Akan tetapi penjualan perangkat itu dikabarkan tak sebagus harapan Apple.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Verge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.