Kompas.com - 29/10/2013, 11:09 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Kehebohan peluncuran iPhone 5S memang belum usai. Namun, hal tersebut tidak menghentikan para analis untuk memberikan prediksinya perihal iPhone generasi terbaru.

Gene Munster, seorang analis terkenal dari Piper Jaffray, belum lama ini memberikan prediksinya terkait dengan iPhone 6. Seperti yang diketahui, Munster memiliki reputasi yang cukup baik dalam menebak dan memberikan prediksi seputar iPhone generasi sebelumnya.

Menurut Munster, Apple tidak akan membutuhkan waktu lama untuk memperkenalkan iPhone generasi baru. Produk tersebut sudah akan diperkenalkan pada musim panas atau sekitar pertengahan tahun 2014 mendatang di Amerika Serikat.

Munster juga menyebutkan, iPhone 6 akan hadir dengan layar yang lebih besar dari iPhone yang sudah ada saat ini. Perangkat ini pun akan menjadi produk sukses besar berikutnya dari Apple.

Munster tidak merinci bentang layar yang akan dirilis oleh Apple nantinya. Namun, menurut rumor yang beredar belakangan ini, Apple akan mulai mengikuti tren pasar dengan menghadirkan iPhone berukuran layar 4,7 inci atau 5,7 inci.

Selain iPhone generasi baru, seperti dikutip dari Business Insider, Sabtu (26/10/2013), Munster juga berpikir bahwa jam tangan pintar iWatch dan perangkat televisi Apple kemungkinan juga akan dirilis pada tahun 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.