Kompas.com - 29/10/2013, 14:24 WIB
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Smartfren Telecom siap melepas Andromax Z ke pasaran. Perangkat Android kelas atas Smartfren itu hadir dengan warna biru gelap (biru dongker atau navy blue).

Perangkat tersebut resmi dirilis pada Senin (28/10/2013) di Hotel Crowne Plaza, Semanggi. Perangkat itu akan hadir di pasaran mulai 30 Oktober 2013.
 
"Andromax Z ini memang ditujukan bagi profesional muda dengan beragam kebutuhan. Maka itu Andromax Z ini hadir dengan warna biru dongker untuk menunjang penampilan agar lebih elegan dan eksklusif," ujar Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone PT. Smartfren Telecom.

Warna biru Andromax Z memang bukan dari jenis biru yang terang. Warna biru gelap itu dari jenis warna yang sering disebut-sebut menampilkan citra serius, mendalam, bangsawan dan analitis.

Andromax Z adalah keluarga Andromax yang ke-6. Perangkat dengan layar 5.5 inci itu dibanderol dengan harga Rp 2.799.000.

Memakai Android 4.2.2 Jelly Bean, Andromax Z ditunjang dengan layar HD 1280x720p. Sedangkan untuk grafisnya, Andromax Z dilengkapi Power VR SGX 544.

Untuk urusan audio, Andromax Z dilengkapi dengan Dolby Digital. Perangkat ini menggunakan prosesor Quad Core 1.5HGz, RAM 1 GB, serta kapasitas baterai 2500Mah.

Selain meluncurkan Andromax Z, pada acara itu juga diluncurkan tiga perangkat yang akan melengkapi jajaran perangkat Smartfren, yaitu: HTC Desire XC, Haier Maxx dan Andromixx Pixcom.

Spesifikasi Lengkap Andromax Z :

  • Android 4.2.2 Jelly Bean
  • IPS dan OGS Display 5.5 Inci
  • HD Resolution 1280x720p
  • Dual Camera : 8MP with LED Flash (belakang), 2 MP (depan)
  • Quad Core 1.5GHz
  • GPU Power VR SGX 544
  • 1 GB RAM, ROM 8GB
  • Micro SD Card hingga 32 GB
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.