Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Z Bukan Huruf Terakhir Andromax

Kompas.com - 29/10/2013, 17:33 WIB
Namira Daufina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Andromax Z bukan varian terakhir dari keluarga Android Smartfren. Setidaknya, masih ada satu lagi yang akan jadi perangkat ketujuh.

Pada Senin (28/10/2013), Smartfren resmi merilis Andromax Z. Keluarga terbaru Andromax ini merupakan generasi ke-6.

Sebelumnya Andromax pernah muncul dalam Andromax C, Andromax I, Andromax U, Andromax V dan Andromax T.

Menurut Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone PT.Smartfren Telecom, masih akan ada satu seri Andromax lagi. Smartfren berencana untuk memiliki tujuh produk bernama Andromax.

"Ada 1 Andromax lagi yang sedang dipersiapkan oleh Smartfren. Rencananya sebagai penutup line up Andromax dan akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini," Sukaca menambahkan.

Selama ini, Andromax hadir dengan variasi harga yang berbeda-beda sesuai target pasarnya. Diharapkan, adanya tujuh varian Andromax akan mampu menjangkau segala kalangan.

"Tujuannya ya memang Smartfren ingin hadir pada beragam lapisan masyarakat dan dijadikan pilihan dibanding para pesaingnya. Maka dari itu ada tujuh line up Andromax," ujar Sukaca.

Andromax Z akan tersedia di pasaran pada 30 Oktober mendatang dengan harga Rp 2.799.000. Sedangkan untuk "adik kecil"-nya, pihak Smartfren belum menjelaskan kapan waktu pasti seri Andromax itu akan diresmikan.

Akan seperti apa wujud anggota keluarga terakhir Andromax nanti?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com