Kompas.com - 29/10/2013, 17:33 WIB
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Andromax Z bukan varian terakhir dari keluarga Android Smartfren. Setidaknya, masih ada satu lagi yang akan jadi perangkat ketujuh.

Pada Senin (28/10/2013), Smartfren resmi merilis Andromax Z. Keluarga terbaru Andromax ini merupakan generasi ke-6.

Sebelumnya Andromax pernah muncul dalam Andromax C, Andromax I, Andromax U, Andromax V dan Andromax T.

Menurut Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone PT.Smartfren Telecom, masih akan ada satu seri Andromax lagi. Smartfren berencana untuk memiliki tujuh produk bernama Andromax.

"Ada 1 Andromax lagi yang sedang dipersiapkan oleh Smartfren. Rencananya sebagai penutup line up Andromax dan akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini," Sukaca menambahkan.

Selama ini, Andromax hadir dengan variasi harga yang berbeda-beda sesuai target pasarnya. Diharapkan, adanya tujuh varian Andromax akan mampu menjangkau segala kalangan.

"Tujuannya ya memang Smartfren ingin hadir pada beragam lapisan masyarakat dan dijadikan pilihan dibanding para pesaingnya. Maka dari itu ada tujuh line up Andromax," ujar Sukaca.

Andromax Z akan tersedia di pasaran pada 30 Oktober mendatang dengan harga Rp 2.799.000. Sedangkan untuk "adik kecil"-nya, pihak Smartfren belum menjelaskan kapan waktu pasti seri Andromax itu akan diresmikan.

Akan seperti apa wujud anggota keluarga terakhir Andromax nanti?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.