Kompas.com - 06/11/2013, 11:08 WIB
Katy Perry hadir dalam The Elvis Duran Z100 Morning Show di Z100 Studio, New York City (AS), Senin (12/8/2013) waktu setempat. 
CRAIG BARRITT/GETTY IMAGES/AFP PHOTOKaty Perry hadir dalam The Elvis Duran Z100 Morning Show di Z100 Studio, New York City (AS), Senin (12/8/2013) waktu setempat.
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Justin Bieber memang memiliki basis penggemar yang besar, tetapi ia tak lagi selebriti paling populer di jejaring sosial Twitter. Penyanyi sekaligus pencipta lagu Katy Perry kini menjadi selebriti dengan pengikut (follower) terbanyak di Twitter, melewati rekor yang dipegang Bieber selama 9 bulan terakhir.

Hingga berita ini ditayangkan, Perry memiliki 46.500.746 pengikut, sementara Bieber memiliki 46.488.825 pengikut.

Akun resmi keduanya masih menambahkan pengikut baru setiap menit. Namun, pengikut Perry meningkat lebih cepat. Perbedaan jumlah pengikut di antara keduanya adalah 11.921 akun.

Pada 2010 lalu, penyanyi dan pencipta lagu Lady Gaga menjadi selebriti paling populer di Twitter. Namun, perempuan dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu kini harus puas di posisi ketiga dengan pengikut sekitar 40 juta.

Posisi keempat diduduki oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan 39 juta pengikut dan penyanyi Taylor Swift dengan 36 juta pengikut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.