Sony Pamer Video "Unboxing" Playstation 4

Kompas.com - 12/11/2013, 10:10 WIB
Sony PlayStation 4. Sony PlayStation 4.
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Sony mempunyai cara sendiri untuk membangkitkan rasa ingin tahu peminat Playstation 4, menjelang dirilisnya konsol game terbaru tersebut. Belum lama ini, perusahaan asal Jepang ini mengunggah video unboxing konsol tersebut ke situs streaming video Youtube.

Berbeda dari video unboxing pada umumnya, Sony mempresentasikan video unboxing resmi mereka dengan cara yang cukup keren. Dengan menggunakan latar belakang sebuah lab, sambil diiringi musik ala sci-fi, Shuhei Yoshida, bos Playstation, memperlihatkan apa saja isi dari kemasan Playstation 4 tersebut.

Dalam kotak tersebut, seperti dikutip dari Pocket-Lint, Selasa (12/11/2013), terlihat ada sebuah voucher untuk Playstation Plus, yang kemungkinan akan memberikan layanan tersebut secara gratis selama 30 hari. Sekadar catatan, pengguna Playstation 4 harus menggunakan layanan Plus untuk bermain multiplayer secara online.

Selain itu, ada beberapa buku manual, sebuah controller DualShock 4, headset mono, dan tentunya konsol Playstation 4 itu sendiri.

PS4 sendiri akan dijual dengan harga 400 dollar AS (sekitar Rp 4,4 juta) di Amerika Serikat, 400 Euro di Eropa, dan 349 poundsterling di Inggris.

Konsol game terbaru Sony, Playstation 4 akan mulai dijual pada 15 November 2013 di Amerika Serikat dan 29 November di Eropa.

Menyusul kemudian, lima negara di Asia sudah bisa menjual konsol Playstation 4 pada Desember 2013. Sayangnya tidak ada nama Indonesia di sana. Negara-negara yang beruntung tersebut adalah Hong Kong, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Taiwan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Simak video di bawah ini:



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X