Kompas.com - 13/11/2013, 15:34 WIB
Temple Run Imangi StudiosTemple Run
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Produser film Harry Potter, David Heyman, sedang dalam pembicaraan untuk membawa kisah game Temple Run ke layar lebar. Menurut laporan The Hollywood Reporter, studio film Warner Bros sedang mempertimbangkan untuk mengadaptasi kisah game mobile itu.

Laporan juga mengabarkan, Warner Bros sedang mencari penulis untuk proyek tersebut.

Film ini kabarnya akan mengadopsi premis dari permainan, tentang seorang petualang yang dikejar oleh makhluk jahat penghuni kuil karena mencuri benda berharga yang selama ini disimpan di kuil.

Film yang diadaptasi dari video game memang bukan hal baru. Namun, adaptasi film dari sebuah game di perangkat mobile, bisa disebut sebagai hal yang langka. Sejauh ini, hanya Angry Birds yang diangkat menjadi film animasi dan diharapkan rampung pada 2016.

Game Temple Run yang tersedia untuk platform iOS dan Android ini dikembangkan oleh Imangi Studio dari Washington, Amerika Serikat. Kisahnya memiliki tampilan dan nuansa yang mirip seri film Indiana Jones.

Perusahaan Imangi didirikan oleh pasangan suami-istri Keith Shepherd dan Natalia Luckyanova pada 2008. Kiril Tchangov lalu bergabung dengan perusahaan itu pada 2009 untuk mengurusi bagian grafis.

Mereka membuktikan bahwa game gratis juga bisa meraih sukses. Sementara keuntungan finansialnya, dilakukan dengan menerapkan metode pembelian dalam aplikasi (in-app-purchase). Jika seorang pemain Temple Run ingin memiliki koin emas yang banyak, maka ia bisa membayar mulai dari Rp 9.500 hingga Rp 189.000.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.