Advertorial

OPPO N1, Tren Baru untuk Smartphone Revolusioner

Kompas.com - 14/11/2013, 09:03 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Jakarta - N1, smartphone revolusinoner terbaru dari OPPO, kini menjadi trend baru di dunia smartphone. Dilepas dengan harga Rp6,999,999, N1 menjadi pilihan pintar bagi para pecinta smartphone di dunia.

OPPO N1 merupakan Smartphone layar besar dengan kamera putar pertama di dunia. Inovasi OPPO tidak hanya berlanjut pada smartphone saja, OPPO juga membangun sebuah ekosistem sendiri dengan basis OS yang dikembangkan oleh OPPO yakni ColorOS. Sejak 2005 OPPO telah berhasil memasuki pasar smartphone di Amerika, Rusia, Korea Selatan, Eropa, Indonesia, Thailand, Vietnam dan pasar di negara lainnya. OPPO sendiri melakukan sistem preorder seteah peluncurannya. N1 dipastikan hadir dalam 2 versi yakni dengan rom ColorOS dan satu lagi dengan CyanogenMod. Edisi CyanogenMod akan dirilis dalam edisi terbatas, diperkirakan pengguna dapat mencicipi edisi spesial ini pada Desember mendatang.

10 September 2013 menjadi hari bersejarah untuk OPPO karena pertama kalinya N1 dapat dibeli langsung di OPPO store di wilayah China. Kepadatan dan antrian terjadi di OPPO experience store seperti di Beijing dan Guangzhou. Cukup besar animo masyarakat terhadap smartphone android dengan kamera berputar pertama kalinya di dunia ini.

Di Indonesia sendiri, tak kalah serunya. Pada perhelatan Indocomtech yang berlangsung 30 November hingga 3 Oktober di JCC Jakarta. Para pelanggan tampak antusias untuk mendapatkan smartphone terbaik ini. Respon dari masyarakat terhadap masa pemesanan di Indocomtech ini sangat baik, terlihat dari antrian pembayaran pemesanan OPPO N1.

Di masa preorder, pelanggan dapat melakukan cicilan selama 12 bulan yang akan berjalan hingga 27 November 2013. Walau perhelatan Indocomtech telah usai pelanggan tetap dapat melakukan preorder pada gerai-gerai modern seperti Erafone, Selular Shop dan Wellcomm shop atau pada retailer yang menjual produk- produk OPPO.

Pelanggan Indonesia sendiri diistimewakan dengan pre-order OPPO N1, dibandrol dengan harga Rp. 6.999.000,-. OPPO N1 termasuk dengan remote O-Click dan bluetooth stereo headset.

Selain itu juga OPPO kini tengah mengadakan campaign mendukung Timnas Garuda di China pada 15 November mendatang yang berhadiah total RP100 juta, “OPPO turut serta mengambil peran dalam menyemangati Timnas senior kita yang akan menghadapi China di partai tandang 15 November esok” ujar Hermanto, Digital & PR Manager dari OPPO Indonesia. OPPO menyumbang semangat fanatisme positif supporter Indonesia dengan menyerukan tagar #OPPONMeSendGBKtoChina di twitter. “Setidaknya 100 ribu suara yang biasa kita kobarkan di GBK dapat dibawa ke Shaanxi Province Stadium“, seperti diutarakan Hermanto.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website http://preorder.OPPOmobile.co.id (adv)

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X