Beli Radeon, Gratis Game "Battlefield 4"

Kompas.com - 14/11/2013, 13:22 WIB
AMD AMDAMD
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Melanjutkan program promosi Never Settle, pabrikan kartu grafis AMD kembali membundel game untuk sejumlah model kartu grafis Radeon buatannya. Judul yang digratiskan kali ini adalah Battlefield 4, seri game first person shooter (FPS) multiplayer populer yang dirilis akhir Oktober lalu.

Game ini bisa diunduh secara gratis di situs promo Battlefield 4 oleh pemilik AMD Radeon seri "R9", yaitu Radon R9 290X, R9 290, R9 280X,  R9 270X, dan R9 270 yang membeli kartu grafisnya mulai tanggal 13 November 2013.

Battlefield 4 adalah game yang dikembangkan bersama oleh DICE dan AMD. Engine Frostbite 3 pada game ini dirancang untuk mengoptimalkan arsitektur Graphics Core Next pada kartu grafis Radeon.

AMD AMD

Desember mendatang, Battlefield 4 akan menerima update untuk implementasi API Mantle yang dijanjikan bakal meningkatkan kinerja game tersebut di platform AMD. Mantle adalah Application Programming Interface (API) yang dirancang khusus untuk kartu grafis Radeon.

Di samping lima model Radeon di atas, Radeon R260X juga akan menerima bundel game dalam bentuk paket Radeon Rewards Silver, di mana pemiliknya bisa memilih dua judul game gratis dari sejumlah pilihan yang diberikan di situs promo Never Settle Forever AMD.

Judul-judul game tersebut mencakup Hitman Absolution, Sleeping Dogs, Sniper Elite V2, Far Cry 3 Blood Dragon, DiRT 3, dan THIEF. Judul yang disebut terakhir -seperti Battlefield 4, dirancang untuk memanfaatkan fitur-fitur di kartu grafis AMD seperti TrueAudio dan Mantle

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.