Kompas.com - 14/11/2013, 14:07 WIB
Situs web Yahoo. Situs web Yahoo.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Yahoo mulai berbenah. Setelah meluncurkan logo baru beberapa saat lalu, kini giliran situs web perusahaan yang dipimpin Marissa Mayer yang mengalami penyegaran. Fungsional, intuitif, dan modern, itulah yang ingin ditampilkan Yahoo.

Halaman depan baru situs Yahoo ini sementara diperkenalkan Yahoo bagi penggunanya di Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Inggris dan Irlandia, serta Afrika Selatan.

Dalam situs blog Yahoo Inggris disebut bahwa homepage bagi mereka layaknya pintu depan sebuah rumah. Diharapkan, dengan penyegaran ini, Yahoo makin fokus dengan komitmennya untuk menyajikan desain yang menawan.

Yahoo mengklaim penggunanya menginginkan informasi terbaru dengan cepat, dengan cara memberikan mereka kebebasan untuk mengontrol dan menjaga beberapa elemen yang familiar buat mereka.

Inilah yang ingin disasar Yahoo yang dalam blognya mneyebut, "Pengalaman yang dioptimalkan untuk kemudahan sesuai kebiasaan setiap hari." Pengguna kini diharapkan bisa membaca berita terbaru, mengecek e-mail, posting foto, dan sebagainya, dengan cara yang lebih personal dan intuitif.

Homepage baru Yahoo juga dioptimalkan, baik untuk pengguna smartphone atau perangkat tablet. Lalu, apakah wajah segar Yahoo ini mampu membujuk lebih banyak pengguna mengunjungi Yahoo?Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.