Apple Perbaiki Masalah "Video Call" di iOS 7

Kompas.com - 15/11/2013, 11:26 WIB
Ilustrasi sistem operasi iOS7 AppleIlustrasi sistem operasi iOS7
|
EditorAditya Panji
KOMPAS.com — Apple merilis iOS 7.0.4 sebagai update sistem operasi mobile iOS 7, Jumat (15/11/2013). Update setelah peluncuran iOS 7 dua bulan lalu ini dilakukan Apple untuk memperbaiki bug dan menambah beberapa perbaikan kecil lainnya.

Dikutip dari CNet, tujuan utama update iOS versi 7.0.4 ini diakui Apple sebagai perbaikan masalah yang dihadapi pengguna dengan fitur panggilan FaceTime.

FaceTime adalah fitur video call melalui jaringan Wi-Fi yang dilakukan dari perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Beberapa pengguna melaporkan fitur ini sering kali tiba-tiba mati atau tidak bisa mengaksesnya sama sekali.

Di waktu yang bersamaan Apple juga memperkenalkan versi terbaru iBooks dan iTunes U. Dua aplikasi ini mendapat pembaruan tampilan agar sejalan dengan desain iOS 7.

Sistem operasi iOS 7 diluncurkan pada September 2013. Ia dapat dipasang pada perangkat iPhone 4/4s/5/5s, iPad 2/3/4/Air, iPad Mini/iPad Mini Retina Display, dan iPod touch generasi kelima.

Sejak awal kemunculannya, iOS 7 dilaporkan mengalami banyak masalah. Karena itulah, Apple dengan cepat merilis update untuk memperbaiki berbagai masalah yang ada.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber CNET

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.