Ini Dia Ponsel Termurah di Dunia

Kompas.com - 15/11/2013, 13:34 WIB
Ponsel termurah di dunia, Alcatel 1010. Ponsel termurah di dunia, Alcatel 1010.
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com — Ketika persaingan pasar ponsel pintar semakin panas dengan kehadiran produk harga tinggi, Alcatel justru menghadirkan kembali ponsel konservatif dengan harga murah.

Hadir lewat Alcatel 1010, ponsel yang memiliki fungsi MP3 Player, memori 3MB, dan FM Radio ini dijual dengan harga 5 poundsterling atau sekitar Rp 92.000.

Seperti dikutip dari Daily Mail, ini merupakan ponsel dengan harga termurah sebagai solusi mengembalikan esensi berkomunikasi lewat jaringan seluler, yaitu telepon dan SMS. Alcatel tidak menawarkan kecanggihan teknologi terkini dengan kemampuan aplikasi jejaring sosial, pesan instan, game, dan sebagainya.

Sayangnya, ponsel yang tersedia dalam warna hitam dan merah marun ini belum tentu masuk ke pasar Indonesia. Saat ini, ia bisa dipakai pada jaringan T-Mobile di Inggris.

Alcatel 1010 bukanlah ponsel murah pertama yang pernah dibuat Alcatel. Sebelumnya, Alcatel membuat One Touch 232 yang dihargai 1 poundsterling, tetapi harus dibeli dengan paket seluler 10 poundsterling.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.