Car Force One, Taksi "Full" Gadget Canggih

Kompas.com - 18/11/2013, 15:03 WIB
Car Force One. Car Force One.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Persaingan taksi di kota New York, Amerika Serikat (AS), sangat sengit. Hal ini memaksa pengusaha taksi melakukan banyak cara untuk menggaet konsumen. Namun, apa yang dilakukan Car Force One ini tidak lazim.

Car Force One adalah penyedia jasa layanan taksi di New York. Yang menjadikannya berbeda dengan taksi lain adalah, taksi Car Force One dilengkapi dengan berbagai gadget dan peralatan elektronik canggih di dalamnya. Penasaran?

Coba bayangkan, saat berkendara dengan Car Force One, Anda dapat bermain game PlayStation, menonton siaran TV kabel, mengerjakan tugas dengan laptop, hingga mencetak foto. Semua itu bisa Anda lakukan dalam taksi yang bersih dan nyaman.

"Ini bukan soal apa mobilnya, tetapi lebih pada layanan apa yang bisa diberikan untuk klien," ujar pendiri sekaligus CEO Car Force One, Ishai, yang mendandani SUV Chevrolet keluaran 2011 sedemikian rupa.

Dikutip dari Mashable, dalam Car Force One ini konsumen bisa mengisi baterai iPhone 4, 4s, 5, 5c, 5s, atau smartphone Samsung dan BlackBerry di setiap kursi, menikmati hiburan multimedia melalui monitor HD 1920 x 1080p yang terhubung dengan internet, memilih beragam film Blu-ray yang tersimpan dalam hard disk 2TB, internet Wi-Fi berkecepatan 4G, serta mentransfer file melalui SD card reader.

Bagi konsumen yang ingin bekerja di jalan, Car Force One menyediakan laptop dengan keyboard ukuran penuh, printer foto, serta all-in-one printer untuk keperluan fotokopi dan scan file. Sementara bagi gamer, Ishai menyediakan Xbox 360 yang menurutnya akan di-upgrade ke PlayStation 4 setelah resmi diluncurkan.

Berapa kocek yang harus dikeluarkan penumpang untuk menikmati berbagai fasilitas canggih tadi? Untuk biaya pemesanan, Car Force One mematok harga 45 dollar AS sekali jalan dari Upper West Side ke Wall Street. Untuk jarak yang lebih pendek, konsumen dikenai biaya minimum 35 dollar AS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai perbandingan, jarak yang sama dari Upper West Side ke Wall Street menggunakan yellow cab adalah 30 dollar AS ditambah tip 20 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.