Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Beli ATIV 9 Lite Sekarang dan Dapatkan Hadiah Serunya!

Kompas.com - 19/11/2013, 11:20 WIB
advertorial

Penulis

KOMPAS.COM – Mengerjakan berbagai tugas-tugas kantor atau kuliah di perangkat mobile seperti notebook memang paling mengasyikkan, didukung dimensi yang tak terlalu besar serta bobot yang ringan kerap menjadi pilihan karena semua pekerjaan dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun.

Untuk Anda yang sering berkutat dengan mobilitas tinggi atau senang mengerjakan segala hal melalui laptop dan tak ingin terbelenggu oleh ruangan, tentunya membutuhkan perangkat yang tak hanya sekedar ringan, tapi juga memiliki performa yang powerfull. Jika itu kebutuhannyatak salah kalau pilihan Anda jatuh ke Samsung ATIV BOOK 9 Lite. Tersedia dalam pilihan balutan warna sleek white dan glossy black, notebook besutan produsen asal korea selatan ini menawarkan performa dan fitur melimpah.

Dengan ketipisan body hanya 16,9 mm dan bobot 1,44 kg benar-benar partner bepergian terbaik untuk Anda. Karena Dimensinya yang hanya sebesar majalah membuatnya begitu mudah dibawa dan digunakan. Anda pun pasti sering  dijengkelkan dengan waktu start up booting yang lama padahal ada tugas yang harus segera dikerjakan, bukan? Dengan Samsung ATIV BOOK 9 Lite hal itu tak akan pernah terjadi lagi. Berkat kehandalan 128GB Solid-State Drive (SSD) waktu booting hanya memakan 8 detik atau cukup 2 detik dari sleep mode.

Bagi Anda yang gemar mendokumentasikan momen berupa foto maupun video, ada kalanya kita memindahkan data dari smartphone ke komputer atau sebaliknya. Cara paling awam biasanya mencolokkan kabel data lalu memulai copy paste. Bersama Samsung ATIV BOOK 9 Lite perpindahan data dari smartphone ke notebook atau sebaliknya dapat dilakukan nirkabel  menggunakan fitur Samsung SideSync**). Tak hanya itu Anda pun dapat menggunakan mouse dan keyboard untuk mengendalikan smartphone dan ATIV PC milik Anda. Pengalaman memindahkan data tak pernah semudah ini kan?

Kabar baiknya untuk Anda yang tak sabar ingin segera memiliki perangkat canggih ini, Samsung memberikan promo menarik berupa hadiah langsung senilai total satu juta rupiah setiap pembelian Samsung ATIV BOOK 9 Lite periode 15 – 30 November 2013 berupa Garskin Sticker, Seagate HDD 500GB, plus cicilan 0% selama 12 bulan. Nah, tunggu apalagi? Buruan beli Samsung ATIV BOOK 9 Lite sekarang juga! Dapat canggihnya, dapat untungnya. (adv)

*Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada

**Dapat digunakan di smartphone GALAXY tertentu

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini dapat menghubungi customer service SAMSUNG di: 0-800-112-8888 (toll free) atau 021-5699-7777

Website : www.samsung.com/id
Facebook : http://www.facebook.com/SamsungIndonesia
Twitter : @Samsung_ID
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com