Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah BlackBerry Z10 Desain Porsche

Kompas.com - 20/11/2013, 11:20 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - BlackBerry dan Porsche Design kembali bekerjasama merancang ponsel model khusus. Setelah membuat ponsel P9881, kini BlackBerry dan Porsche Design akan melakukan modifikasi desain ponsel Z10 agar terkesan mewah.

Dikutip dari situs web resmi BlackBerry, Z10 yang telah dimodifikasi oleh Porsche Design itu diberi kode P9882. Sekelilingnya dibalut materi stainless stell dan kulit asal Italia pada bagian belakang. BlackBerry juga memberikan PIN BBM unik yang mudah diingat pada ponsel ini.

BlackBerry meningkatkan memori internal Z10 Porsche Design menjadi 64GB. Sementara spesifikasi komponen lain di dalamnya, sama dengan Z10 yang sudah beredar di pasar.

Layarnya berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1.280 x 768 pixel, prosesor dual-core Qualcomm MSM8960 Snapdragon 1,5GHz Krait, RAM 2GB, sistem operasi BlackBerry 10, dan hanya mendukung jaringan GSM.

Kamera belakangnya menggunakan sensor 8MP dengan lampu kilat LED, dan kamera depan 2MP.

Ponsel Z10 Porsche Design dijadwalkan masuk pasar Inggris pada 25 November dengan harga 1.400 pound sterling atau sekitar Rp 25,7 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com