Kompas.com - 20/11/2013, 11:20 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorAditya Panji
KOMPAS.com - BlackBerry dan Porsche Design kembali bekerjasama merancang ponsel model khusus. Setelah membuat ponsel P9881, kini BlackBerry dan Porsche Design akan melakukan modifikasi desain ponsel Z10 agar terkesan mewah.

Dikutip dari situs web resmi BlackBerry, Z10 yang telah dimodifikasi oleh Porsche Design itu diberi kode P9882. Sekelilingnya dibalut materi stainless stell dan kulit asal Italia pada bagian belakang. BlackBerry juga memberikan PIN BBM unik yang mudah diingat pada ponsel ini.

BlackBerry meningkatkan memori internal Z10 Porsche Design menjadi 64GB. Sementara spesifikasi komponen lain di dalamnya, sama dengan Z10 yang sudah beredar di pasar.

Layarnya berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1.280 x 768 pixel, prosesor dual-core Qualcomm MSM8960 Snapdragon 1,5GHz Krait, RAM 2GB, sistem operasi BlackBerry 10, dan hanya mendukung jaringan GSM.

Kamera belakangnya menggunakan sensor 8MP dengan lampu kilat LED, dan kamera depan 2MP.

Ponsel Z10 Porsche Design dijadwalkan masuk pasar Inggris pada 25 November dengan harga 1.400 pound sterling atau sekitar Rp 25,7 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.