Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

XL Meluncurkan Bundling BlackBerry Z30

Kompas.com - 21/11/2013, 10:00 WIB
advertorial

Penulis

Sebagai salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, XL baru saja merilis BlackBerry Z30. XL tanpa ragu-ragu membuka program pre order sejak 13-18 November 2013 melalui situs www.xl.co.id/BlackBerryZ30. Acara pengambilan pre order ini dilakukan di XL XPLOR Senayan City Jakarta (20/11) lalu.

Dalam penyerahan ini, XL kembali memberikan pelayanan khusus bagi pelanggan untuk pre order tanpa ribet, tanpa antre panjang dan juga tanpa DP. Mereka tinggal registrasi ulang, mengambil nomor urut, ke bagian kasir lalu melakukan aktivasi di booth prabayar dan pascabayar.

Sembari menunggu nomor, para pelanggan XL disuguhi oleh hiburan DJ performance serta game seru di mana pelanggan harus membuka kotak berisi hadiah 3 unit BlackBerry secepat-cepatnya dalam waktu 30 detik. Tak hanya itu, pelanggan XL juga disuguhkan makanan dan minuman di tempat.

Khusus pada hari Rabu ini, pelanggan XL yang pre order atau pun pembelian walk in, mendapatkan cash back sebesar Rp 1,5 juta. The New BlackBerry Z30 ini termasuk HotRod3G+. Untuk pelanggan prabayar, mendapatkan bonus kuota 1,5GB selama 3 bulan serta pascabayar mendapatkan 6GB selama 12 bulan.

Peluncuran XL – BlackBerry Z30 ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh General Manager Marketing Communication XL, Edward Kilian Suwignyo kepada salah satu perwakilan konsumen yakni Dickie (31) dan disaksikan oleh Senior Manager BlackBerry Indonesia, Berdhianto Priyotom serta Marketing Manager BlackBerry Indonesia, Rizka Gusmadya.

General Manager Marketing Communication XL, Edward Kilian Suwignyo menyampaikan bahwa BlackBerry masih memiliki pesona tersendiri di masyarakat. "Demand-nya masih sangat tinggi, karena itulah XL berusaha memberikan yang terbaik dengan paket bundling smartphone tercanggih dan terbaru BlackBerry Z30. Didukung dengan jaringan HotRod 3G+, kami berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi serta layanan data berkualitas bisa terpenuhi," ujarnya di sela-sela peluncuran.

Hingga saat ini, pelanggan XL yang menggunakan smartphone BlackBerry telah mencapai sekitar 3 jutaan. Lalu, pelanggan yang menggunakan smartphone ada lebih dari 9 juta. Layanan XL didukung oleh total 42.976 BTS.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BlackBerry Z30, silakan kunjungi tautan ini atau hubungi +62-21-579 59 817 (PSTN) dan 818 (tanpa biaya). (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com