Apple "Kaget" Lihat iPad Air

Kompas.com - 25/11/2013, 11:45 WIB
iPad Air AppleiPad Air
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — iPad Air, perangkat tablet yang baru saja diluncurkan Apple, ternyata telah membuat "kaget" pembesutnya sendiri.

Kemampuan iPad Air, menurut Apple, tak pernah dibayangkan sebelumnya bisa digunakan oleh pengguna dengan beragam profesi. Mulai dari digunakan oleh dokter, petugas pemadam kebakaran, penyelam, hingga penjual di pasar tradisional terapung.

Untuk menunjukkan kemampuannya, Apple mengeluarkan sebuah video di halaman microsite iPad. Video dengan judul "Life on iPad" yang berdurasi kurang lebih dua menit tersebut menunjukkan tablet iPad bisa dipakai di mana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja.

Di halaman microsite tersebut, Apple mencantumkan bahwa iPad memang didesain sebagai perangkat terbaik untuk apa pun yang menjadi kegiatan penggunanya.

Selain video, terdapat enam artikel yang menjelaskan proyek-proyek yang dikerjakan dengan bantuan iPad, seperti proyek turbin angin, analisis data di kebun anggur, balap reli, hingga transplantasi lever.

iPad Air telah diluncurkan pada Oktober lalu disusul kemudian Retina iPad Mini. Namun, hingga kini, Apple belum merilis angka penjualan tiap-tiap perangkat.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X