Setahun, Jejualan Punya Seribu Anggota Berbayar

Kompas.com - 01/12/2013, 09:18 WIB
Platform toko online Jejualan.com Jejualan.comPlatform toko online Jejualan.com
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan rintisan Jejualan.com, yang menyediakan platform toko online, mengalami pertumbuhan pesat dari sisi jumlah pengguna. Jejualan mengumumkan bahwa jumlah anggota (member) berbayar di platform-nya telah mencapai 1.000 pengguna aktif, Jumat (29/11/2013).

Keberhasilan ini didapat Jejualan kurang dari setahun sejak mereka meluncurkan layanan pada Januari 2013. Perusahaan asal Yogyakarta ini sejak awal menargetkan layanannya dipakai oleh pengusaha untuk ekspansi ke bisnis online, termasuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Lonjakan lebih dari 1000 member berbayar tersebut tak lepas dari respons positif dari pelaku UMKM di seluruh Indonesia terhadap layanan yang diberikan oleh Jejualan," tulis Jejualan dalam pernyataan yang diterima KompasTekno.

Jejualan berjanji terus mengembangkan fitur dan pelayanan kepada member. Sebagai perusahaan lokal, Jejualan berharap dapat bersang dengan kompetitor dari negara lain.

Salah satu member aktif, Diki Fansuri, menyatakan kepuasannya memakai layanan Jejualan. “Pelayanan Jejualan memuaskan, apalagi ada layanan livechat 24 jam yang selalu membantu website myoceanseven.com. Kalau ada pebisnis yang ingin membuka toko online tapi masih gaptek seperti saya, Jejualan.com adalah pilihan yang tepat,” ujar Diki.

Jejualan memungkinkan pengguna membuat toko online tanpa harus memikirkan pemrograman di situs web. Saat ini, ada dua pilihan layanan, yaitu layanan Gold seharga Rp 60 ribu per bulan, dan Platinum seharga Rp 200.000 per bulan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X