Mito Prime, Tablet 7 Inci Dual SIM

Kompas.com - 02/12/2013, 11:45 WIB
Mito Prime MitoMito Prime
Penulis Deliusno
|
EditorAditya Panji
KOMPAS.com - Vendor lokal Mito kembali "menelurkan" produk baru. Kali ini, perusahaan itu merilis sebuah tablet terbaru yang dinamakan Mito Prime.

Dari segi penampilan, Mito Prime cukup tipis dan ringan. Ia memiliki ketebalan 8,9 mm dan memiliki bentang layar 7 inci. Ukuran tersebut dianggap mampu mendukung kebutuhan mobilitas pengguna.

"Secara tampilan, Mito Prime dapat dirasakan kemampuannya. Tipis dan ringan. Ini tentu akan sangat membantu bagi pengguna," kata Hansen Lie, Direktur Mito Mobile, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Senin (2/12/2013).

Dari segi spesifikasi, Mito Prime nampaknya cukup bertenaga. Tablet ini dipersenjatai dengan prosesor 1,2 GHz quad-core yang dikombinasikan dengan RAM 1GB.

Spesifikasi lainnya, Mito Prime dilengkapi kamera belakang 2 megapiksel, kamera depan 0,3 megapiksel, memori internal 4 GB, dan berjalan di sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean).

Salah satu keunikan dari tablet ini adalah dukungannya terhadap penggunaan dua kartu SIM GSM. Spektrum frekuensi yang didukungnya adalah 900 MHz, 1.800 MHz, dan 2.100 MHz.

Keunikan lainnya, Mito Prime dapat dipasangkan aplikasi pesan instan buatan BlackBerry, BlackBerry Messenger (BBM). Mito Prime sudah mulai dijual di pasar Indonesia dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp 1,59 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan harga yang terjangkau, Mito Prime sudah bisa memberikan apa yang dibutuhkan pengguna tablet PC. Mudah dibawa ke mana saja, serta performa yang bisa diandalkan," pungkas Hansen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.