Aplikasi Oprek Foto VSCO Sambangi Android

Kompas.com - 04/12/2013, 15:54 WIB
VSCO di Android The VergeVSCO di Android
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Setelah lama hadir secara eksklusif pada platform iOS, aplikasi editing video populer VSCO Cam akhirnya meluncur ke Android, Rabu (4/12/2013).

VSCO Cam dapat berjalan di perangkat yang memakai sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau versi lebih tinggi.

"Setelah melalui banyak malam yang panjang dan kafein dalam jumlah yang besar, VSCO Cam untuk Android akhirnya dilepas," tulis VSCO melalui blog resmi perusahaan.

Dalam aplikasi versi Android ini, para pengguna akan mendapatkan 10 preset atau filter, ditambah beberapa tool editing secara cuma-cuma. Seperti dikutip dari The Verge, pihak VSCO juga menjual beberapa filter tertentu menggunakan metode in-app purchase.

"VSCO Presset Packs dan Tool tambahan, yang dirancang untuk situasi spesifik, akan tersedia untuk dibeli melalui in-App Store," lanjut VSCO.

Foto-foto yang telah diedit melalui VSCO versi Android dapat dibagikan ke akun Google Plus, Instagram, Facebook, Twitter, Weibo, dan VSCO Grid.

Grid sendiri adalah wadah besutan VSCO bagi para penggunanya untuk membagikan fotonya kepada pengguna lain.

Saat ini, pengguna dapat melihat foto-foto di Grid melalui situs web-nya. VSCO telah memiliki rencana untuk membawa fitur tersebut ke dunia mobile. Sayangnya, belum ada fitur untuk memberikan komentar atau "like", seperti layanan berbagi foto lainnya.

VSCO Cam bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau melalui tautan berikut ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber The Verge

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X