PlayStation 4 Masuk Indonesia Januari 2014, Harganya?

Kompas.com - 05/12/2013, 11:38 WIB
Playstation 4 WiredPlaystation 4
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Tak lama setelah resmi dirilis di pasaran dunia, konsol game terbaru PlayStation 4 ( PS4) dari Sony dijadwalkan akan segera masuk ke Indonesia. Sebagaimana dikutip dari IGN, tanggal resminya adalah 9 Januari 2014.

PS4 sudah bisa dipesan (pre order) oleh peminat di Indonesia mulai hari ini, Kamis 5 Desember 2013, melalui Sony Center di mal Gandaria City, Jakarta, dan Tunjungan Plaza, Surabaya. Harganya dipatok pada angka Rp 7 juta.

Tersedia pula bundel PS4 dengan aksesori PlayStation Camera yang dihargai Rp 7,4 juta, termasuk keanggotaan PS Plus selama satu bulan.

Sebanyak 30 judul game akan menyertai peluncuran perdana PS4 di Indonesia, termasuk Call of Duty: Ghosts, Killzone: Shadow Fall, dan FIFA 14.

Dua negara lain di wilayah Asia Tenggara juga akan mendapatkan PS4 dalam waktu berdekatan, yaitu Singapura (19 Desember 2013) dan Malaysia (20 Desember 2013). Peluncuran PS4 di Taiwan dan Hongkong masing-masing dijadwalkan pada 18 Desember dan 17 Desember 2013.

Sony juga akan meluncurkan PSVita model terbaru di Indonesia pada waktu bersamaan dengan kehadiran PS4. Konsol handheld ini dijual seharga Rp 3,3 juta.

Seminggu setelahnya, pada 16 Januari 2014, PSVita TV akan menyusul dirilis di Tanah Air dengan harga Rp 1,8 juta. Versi bundel PSVita TV dengan kontroller DualShock 3 bakal turut ditawarkan seharga Rp 2,6 juta.



Sumber IGN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X