Beli PS4 di Singapura, Servis Gratis di Indonesia

Kompas.com - 05/12/2013, 14:42 WIB
Playstation 4 WiredPlaystation 4
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Bersama dengan kehadiran PlayStation 4 (PS4) di Asia Tenggara, Sony Computer Entertainment Japan Asia turut memperkenalkan mekanisme garansi baru yang berlaku secara regional di enam negara dalam wilayah tersebut.

Sebagaimana dilaporkan oleh IGN, enam negara itu adalah negara-negara tempat PS4 dijadwalkan akan segera rilis, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Garansi berlaku selama satu tahun untuk layanan perbaikan gratis.

Dengan kata lain, pemilik PS4 yang membeli konsol game tersebut di Indonesia bisa memperbaiki perangkatnya di Malaysia atau negara lain yang termasuk dalam nama-nama di atas, begitu pula sebaliknya.

PS4 sendiri dijadwalkan akan mulai memasuki pasaran Indonesia pada 9 Januari 2014 mendatang.

Konsol game teranyar dari Sony itu sudah bisa dipesan (pre-order) oleh peminat di Indonesia mulai hari ini, Kamis 5 Desember 2013, melalui Sony Center di mal Gandaria City, Jakarta, dan Tunjungan Plaza, Surabaya. Harganya dipatok pada angka Rp 7 juta.

Tersedia pula bundel PS4 dengan aksesoris PlayStation Camera yang dihargai Rp 7,4 juta, termasuk keanggotaan PS Plus selama 1 bulan.

Sebanyak 30 judul game akan menyertai peluncuran perdana PS4 di Indonesia, termasuk Call of Duty: Ghosts, Killzone: Shadow Fall, dan FIFA 14.



Sumber IGN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X