Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli PS4 di Singapura, Servis Gratis di Indonesia

Kompas.com - 05/12/2013, 14:42 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber IGN

KOMPAS.com - Bersama dengan kehadiran PlayStation 4 (PS4) di Asia Tenggara, Sony Computer Entertainment Japan Asia turut memperkenalkan mekanisme garansi baru yang berlaku secara regional di enam negara dalam wilayah tersebut.

Sebagaimana dilaporkan oleh IGN, enam negara itu adalah negara-negara tempat PS4 dijadwalkan akan segera rilis, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Garansi berlaku selama satu tahun untuk layanan perbaikan gratis.

Dengan kata lain, pemilik PS4 yang membeli konsol game tersebut di Indonesia bisa memperbaiki perangkatnya di Malaysia atau negara lain yang termasuk dalam nama-nama di atas, begitu pula sebaliknya.

PS4 sendiri dijadwalkan akan mulai memasuki pasaran Indonesia pada 9 Januari 2014 mendatang.

Konsol game teranyar dari Sony itu sudah bisa dipesan (pre-order) oleh peminat di Indonesia mulai hari ini, Kamis 5 Desember 2013, melalui Sony Center di mal Gandaria City, Jakarta, dan Tunjungan Plaza, Surabaya. Harganya dipatok pada angka Rp 7 juta.

Tersedia pula bundel PS4 dengan aksesoris PlayStation Camera yang dihargai Rp 7,4 juta, termasuk keanggotaan PS Plus selama 1 bulan.

Sebanyak 30 judul game akan menyertai peluncuran perdana PS4 di Indonesia, termasuk Call of Duty: Ghosts, Killzone: Shadow Fall, dan FIFA 14.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber IGN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com