Foto "Selfie" Darth Vader Nongol di Instagram

Kompas.com - 08/12/2013, 10:01 WIB
Foto selfie Darth Vader di Instagram InstagramFoto selfie Darth Vader di Instagram
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Foto selfie Darth Vader di Instagram

KOMPAS.com - Lucasfilm, nama dibalik seri film Star Wars yang melegenda, Senin (2/12/2013) meluncurkan akun instagram untuk franchise sci-fi populer itu.

Foto perdananya? Tokoh antagonis utama Darth Vader yang sedang menjepret foto diri atau "selfie" di koridor kapal Tantive VI dari opening scene film pertama trilogi original Star Wars (Episode IV: A New Hope).

Sebagaimana dilaporkan oleh BBC, dalam tempo hanya 12 jam semenjak mengunggah foto pertama itu, akun Instagram Star Wars sudah memperoleh hampir 60.000 follower.

Dua gambar lain yang di-posting dalam akun itu berisi adegan duel lightsaber dalam film ke dua trilogi Star Wars, yaitu The Empire Strikes Back, dan sebuah model kapal antariksa Star Destroyer.

Instagram
Akun Star Wars di Instagram

Hadirnya akun instagram ini turut diumumkan di situs StarWars.com dengan deskripsi yang berbunyi "Follow us. It's useless to resist",

Lucasfilm sendiri tahun lalu telah diakuisisi oleh Disney, yang berencana membuat film Star Wars selanjutnya (Episode VII). Disney saat ini sedang membuka audisi untuk film tersebut.

Rencananya proses shooting film akan dimulai awal tahun depan, dengan jadwal rilis yang dicanangkan pada 2015.

Film Star Wars terakhir, yaitu Episode III: Revenge of the Sith, dirilis lima tahun lalu pada 2005.

Salah satu tokoh yang akan kembali dalam film Star Wars besutan Disney adalah robot R2D2 yang selalu hadir dalam tiap film Star Wars

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BBC
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X