Penerus LG G Flex Bisa Bengkok Sungguhan?

Kompas.com - 09/12/2013, 17:32 WIB
LG G Flex LGLG G Flex
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Meski berbentuk melengkung, LG G Flex sebenarnya bukan smartphone yang bisa dibengkokkan.  Layar ponsel ini memang fleksibel, tapi tubuhnya terbuat dari bahan yang solid.

Nah, menurut laporan yang dilansir oleh BGR, hal tersebut bakal diubah oleh LG pada smartphone "melengkung" generasi berikutnya, yang disebut akan benar-benar bisa dibengkokkan.

Penerus LG G Flex yang disinyalir akan hadir pada 2014 ini kabarnya mampu ditekuk hingga 90 derajat tanpa menjadi rusak atau patah.

Selain LG, produsen lain yang sama-sama dilaporkan sedang mengembangkan perangkat serupa adalah Samsung. Raksasa elektronik ini memang memiliki ponsel melengkung bernama Galaxy Round.

LG G Flex sendiri baru memasuki pasaran Korea Selatan pada akhir Oktober lalu. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ponsel tersebut bakal mulai memasuki pasaran internasional pada bulan Desember ini.

Negara-negara pertama yang akan disinggahi LG G Flex di luar negerinya sendiri adalah Singapura dan Hong Kong (China).

LG G Flex dimotori prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM 2GB, kamera 13 megapixel, baterai 3.500 mAh, serta tak lupa layar fleksibel berukuran 6 inci (1280x720). Belum jelas apakah spesifikasi itu akan diteruskan ke pendahulunya atau tidak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BGR

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X