Indosat Business Tak Bedakan Korporasi dan UKM

Kompas.com - 10/12/2013, 13:29 WIB
Kantor pusat Indosat di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Aditya Panji/KompasTeknoKantor pusat Indosat di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Indosat meluncurkan merek baru bernama Indosat Business, Senin (9/12/2013), yang membawahi seluruh layanan atau produk untuk pelanggan bisnis dan korporasi.

Hadirnya merek Indosat Business ini menyatukan dua merek yang sebelumnya ada, yaitu Indosat Corporate Solution dan Indosat Solusi UKM.

Menurut Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa, kini pihaknya tak perlu membedakan segmen bisnis korporasi dan usaha kecil menengah (UKM) dalam dua merek, cukup hanya satu.

Pada kesempatan ini, Indosat meluncurkan beberapa solusi untuk segmen bisnis, mulai dari layanan seluler, machine-to-machine, data center, disaster recovery center, hingga layanan komputasi awan.

"Kami percaya bisnis adalah tentang konektivitas. Siapa pun tidak dapat berbisnis tanpa ada konektivitas, terutama dengan pelanggannya," kata Fadzri.

Bank Danamon, merupakan salah satu pelanggan bisnis Indosat sejak 2004. Layanan Indosat menghubungkan seluruh kantor Bank Danamon di Indonesia, koneksi ke data center, dan koneksi host-to-host untuk transaksi kartu kredit.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X