Serial TV "Game of Thrones" Bakal Dibuat Game

Kompas.com - 11/12/2013, 14:28 WIB
game berseri gamespot.comgame berseri "Game of Thrones" akan dibuat oleh Telltale, rilis 2014
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Ada kabar gembira bagi gamer sekaligus penyuka serial " Game of Thrones". Serial yang sedang populer di saluran TV berbayar ini akan segera dibuat versi video game-nya.

Sebelumnya kabar "Game of Thrones" yang akan dibuat versi game ini pertama kali muncul di situs berita game IGN pada November 2013. Pengembang yang berminat membuat game ini adalah Telltale, yang juga sukses membuat game berdasar serial The Walking Dead.

Kini diberitakan The Verge, Sabtu(7/12/2013), studio Telltale secara resmi mengumumkan rencana mereka membuat Game of Thrones dalam akun Twitter perusahaan, @telltalegames.

Telltale dikenal membuat game RPG medioker, namun khusus untuk "Game of Thrones"  ini, studio tersebut berencana membuat perpaduan game yang interaktif, dengan gaya bercerita dari sudut pandang karakter utamanya.

Untuk mewujudkannya, Telltale bekerja sama dengan HBO membuat game seri ini. Banyak yang meramalkan game ini akan lebih mirip dengan serial TV ketimbang versi novelnya karya George R. R. Martins, dengan judul asli "A Song of Ice and Fire."

"Kami memanfaatkan cerita fiksi untuk membuat game yang hebat," terang CEO Telltale, Dan Connors. "Kami sangat bersemangat saat ini, dan sedang memikirkan karakter utamanya," imbuh Connors.

"Game of Thrones"  akan menjadi game berseri dan siap diluncurkan di awal 2014. Trailer "Game of Thrones" bisa dilihat di tautan ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Verge

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X